Yang terlewatkan (Sheila On 7)

Sheila On 7
Kemana kau selama ini
Bidadari yang ku nanti
Kenapa baru sekarang
Kita dipertemukan

Sesal takkan ada arti
karena semua tlah terjadi
Kini kau telah menjalani (dudududu)
Sisa hidup dengannya

Mungkin salahku melewatkanmu
Tak mencarimu sepenuh hati
Maafkan aku

Kesalahanku melewatkanmu
Hingga kau kini dengan yang lain
Maafkan aku

Walau ku terlambat
Kau tetap yang terhebat
Melihatmu, mendngarmu
Kaulah yang terhebat

Denpasar, Jum’at 3 oktober 2008

Saat ini Denpasar masih sepi, suasana hari idul fitri masih menyelimuti langit pulau seribu pura ini. Jalan-jalan masih lengang, warung-warung muslim yang selalu mengisi sudut-sudut kota juga tak terlihat batang hidungnya. Jadi teringat puisi yang di buat Rangga di dalam film Ada Apa dengan Cinta
“Sepi/sendiri/aku benci/aku ingin bingar/aku mau di pasar/pecahkan saja gelasnya/biar semuanya mengaduh/sampai gaduh…”(Tapi, ga sampai mecahin gelasnya loh). Asli, pas banget sama suasana kota ini.
Hari ini h+3, melihat berita di televisi suasana mudik sangat padat. Stasiun, bandara, pelabuhan berjubel-berjubel orang mengisinya. Ada rasa iri sih, gue hanya bisa sendirian, bengong-bengong di kos-kosan karena lebaran kali ini ‘ga bisa mudik ke Jakarta (malu belum lulus2 kuliah). Maafin remmy ya abi dan ummi di rumah. Taqabballah minna wa minkum. Semoga Alah memaafkan semua dosa-dosa keluargaku. Amin
Bosan di kos main football manager seharian gue ke warnet. Rencananya cuma mau copy ke flash disk Pc Suit cd Nokia 6288, (karena dvd drivenya lagi dipinjem temen) sambil nunggu loading yang lama gw searching di goggle “menentukan arah So7”, Alhamdulillah, ada link download lagu baru SO7 “yang terlewatkan”. Gue seneng banget, langsung klik selang beberapa lama akhirnya gw dapat mp3 (seneng banget walau bajakan). Tapi tenang aja, walau bajakan gw pasti beli vcd or kaset so7 koq namanya juga “sheila gank”.
Setelah dapat lagunya gue langsung balik ke kos, dah ga sabar banget mau dengerin. Eh, pas udah di kosan. Asli enak banget lagunya (makanya liriknya langsung gue ketik dan sampai bikin posting di blog segala). Lumayanlah, kesepian gw di sini terobati oleh lagu ini. Buat sobat-sobat semua jangan lupa 28 Oktober besok launching album Sheila, pesen gue jangan lupa beli yang asli ya!!!gw janji bakal lanjutin postingan ini. Tunggu saja ya, analisis stilistika lagu “yang Terlewatkan”. Oh ya sampai lupa, selamat hari raya idul fitri 1429 H. jangan ampai ga puasa syawal ya!!!!(remmy silado)

Comments